Jumat, 19 Oktober 2012

PRAKERIN's Stories



Alhamdulillahirrabilalamin...
Tak terasa, 48 Hari berlalu begitu cepat, Terhitung sejak tanggal 1 Agustus 2012 hingga hari ini,
Ana, Rina Parliya & rekan ana Lastri Putri Dianti tengah menjalani masa PRAKERIN dari sekolah kami SMKN 1 KOTA BANJAR di ICT CENTER KOTA TASIKMALAYA, Jl. Noeneoeng Tisna Saputra Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya.
Tersisa 12 hari lagi untuk kami berada disini, tugas yang kami kerjakan beragam, dari mulai installasi Operating System, Belajar tentang perakitan PC & Trouble Shooting, Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif, menjadi servicer customer Bisnis Center Office, MenjadI Desktop Operator, Help Desktop, editing data, Belajar tentang Networking, Routing Network dan banyak lagi.
Kami selaku siswi PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) bidang jurusan Multimedia SMKN 1 Banjar, mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh staff & karyawan ICT CENTER KOTA TASIKMALAYA yang tak bisa ana sebutkan satu per satu, yang selama ini telah memeri pengarahan dan membimbng kami.
Sungguh, ini adalah pengalaman yang takkan terlupakan, banyak hal - hal baru yang kami dapatkan sebagai media pembelajaran bagi kami selama kami melaksanakan PRAKERIN disini.
ICT CENTER KOTA TASIKMALAYA is the best!


0 komentar:

Posting Komentar